Minggu, 30 Desember 2007

Kemana hatiku harus melangkah???

sekian lama aku menunggu kehadiran seorang anak dari rahim istriku, hari ini istriku telah hamil memasuki minggu ke 9. aku bersyukur anak-anak asuhku yang berusia 13 bulan sangat lincah dan menggemaskan. yang 4 bulan baru seneng-senengnya tengkurep juga menunjukan kelincahanya. yang 8 tahun saya terima rapor yang sungguh aku kaget. nilainya 5 , 6 walau ada 7 nya. tapi aku tak menuntut apa-apa. biarlah berjalan apa adanya sesuai dengan berjalanya waktu. aku bangga kepa mereka bertiga.
Istriku yang sedang hamil bersabarlah dengan kondisi tubuh yang lemah. makanlah yang banyak dan bergizi. 8 tahun lebih kita nunggu buah cinta kita dari rahim mu. aku bangga punya istri yang sungguh tiada duanya didunia ini.
istriku aku mencintaimu.

Tidak ada komentar: